Jumat, 23 September 2011

Yang Satunya Bukan Gunting Kuku

Holaaaaaa,,,,
Rutinitas tiap pagi setiap mau berangkat kantor memang selalu menghebohkan. Bukan hanya menghebohkan, tapi juga bisa mengganggu kinerja saraf motorik dan sensorik seseorang. Contohnya saya. Dan inilah kebodohan saya di suatu pagi menjelang ke kantor. 

Pagi itu, saya sudah memantapkan niat saya untuk potong kuku. Potong kuku tu kegiatan sepele sih, tapi kalau ga diniatin suka males dan akhirnya ya gitu deh, menyepelekan, menunda-nunda, dan ga dipotong potong deh kukunya,hehehehe..Roommate saya, namanya farah (nama sebenarnya) sudah meminjamkan saya seperangkat alat meni pedi. Jadi rutinitas gunting kuku ga boleh terabaikan lagi donk.


Singkat cerita, saya mengambil gunting kuku - yang menurut penglihatan dan pemikiran saya hanya itulah gunting kuku yang ada di wadah itu (lihat yang dilingkari merah putus-putus). Hmm, mungkin belum jelas ya, jadi bentuk gunting kukunya lebih tepatnya seperti ini 


Ujung pengguntingnya runcing, dan menurut saya yang kurang terbiasa memakai gunting kuku model itu lumayan menyulitkan rutinitas pagi itu. Jadilah saya menggunting kuku sambil mengomel-ngomel sama farah (kenapa jadi nyalahin farah ya btw :D).  Kira-kira begini percakapannya

saya  : gunting kuku lo ga ada normal ya
farah : kenapa emang ?
saya  : runcing begini, jadi bojel-bojel deh (deskripsiin sendiri deh apa itu bojel, saya juga bingung) kuku
farah : lhah, lo pake gunting kuku yang mana
saya  : nih yang ujungnya runcing (seperti gambar di atas donk)
farah : lhah, kan ada yang normal, kok lo ga pake yang itu ?
saya  : yang mana??? (terperanjat *lebay sih)
farah : kan ada di tempatnya

Saya lihat lagi wadahnya, astaghfirullahaladziiiiim....yang disebelah tempat gunting kuku runcing itu kan gunting kuku normal???? aaaaaa..saya keki setengah mati. Apa ya tadi yang ada di pikiran saya, pas ngambil gunting kuku runcing. Bukannya ga kelihatan sih si gunting kuku normal, tapi...

farah  : nah, ada kan yang normal ?
saya   : faraaaaah, gw kira yang satunya tadi bukan gunting kuku
farah  :  -____________-"

TAMAT








Tidak ada komentar:

Posting Komentar