Kamis, 29 September 2011

Bisa, kalau tidak ada yang jalan #failed

Dengerin berita nasional pagi-pagi itu cuma bisa bikin kita 2 hal yaitu prihatin dan ketawa. Ketawa prihatin juga maksudnya -___-". Tadi pagi, saya nonton berita pagi di salah satu stasiun  TV swasta kepunyaan salah satu petinggi super kaya raya di negeri ini (yaaa,y'all know who laah). Membahas masalah kecelakaan transportasi yang makin meningkat akhir akhir ini dengan mengundang narasumber yang salah satunya adalah pejabat di kementerian perhubungan. Masalah transportasi di Indonesia memang ga pernah lepas dari kata image kalau nggak BURUK, MENYEDIHKAN, DELAY, dan KECELAKAAN. 

Heeem,, ngasalnya to the max
Baik darat, laut, udara, semuanya masih  jauh dari kata aman untuk para konsumen nya. Seperti yang baru saja kemaren terjadi, yaitu kecelakaan pesawat CASA 212-200 di bukit Bahorok yang makin menambah daftar kelam dan catatan buruk kinerja pemerintahan di bidang transportasi. Heeem,,,saya ga pingin membahas panjang lebar mengenai kecelakaannya sih, tapi lebih ke konten berita yang tadi pagi saya tonton. Dan inilah yang membuat saya 2 hal tadi yaitu prihatin dan ketawa *prihatin*. Entah anchor nya yang ga pintar mengemas pertanyaan wawancara atau bapak-bapak pejabatnya yang ga pintar-pintar amat juga jawabnya. Jadi beginilah kira-kira cuplikan wawancaranya.

Anchor Cantik : Masalah kecelakaan ini selalu ramai dibicarakan setelah kejadian pak
Tanggapan saya : Lhah, kalau belum kejadian ya bukan kecelakaan donk, mbak
Narasumber : Diam saja
Anchor Cantik : Saya tidak mau lagi dengar di tahun tahun berikutnya terjadi kecelakaan
Tanggapan  saya : Yaaa mungkin maksudnya benar, tapi siapa elu,,heuheuheu
Anchor Cantik : Bapak bisa jamin tidak sejak bulan oktober dan selanjutnya tidak akan terjadi lagi kecelakaan
Narasumber : Wah, tidak bisa seperti itu, saya bisa jamin kalau tidak ada alat transportasi yang berjalan !!!!

GUBRAAAAAKKKK!!!!
*speechless*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar