Minggu, 29 Agustus 2010

Richeese Rolls






Udah lama nggak makan cemilan ini. Dulu dia cemilan kesukaan saya, setiap beli apapun, dimanapun, tidak pernah absen membeli Richeese Rolls ini. Tapi sekarang, boro-boro membelinya,memakannya, saya seperti jarang melihat cemilan ini dijual-jual. Sepertinya sama si produsennya, Richeese Rolls ini sudah dikembangkan menjadi produk baru (halah). Dan entah mengapa, ada perasaan malas untuk membelinya kalaupun ada. Ada sebentuk kenangan dalam cemilan ini. Dulu, inilah cemilan pertama yang saya bagi kepadanya. Waktu sama-sama kedinginan di dalam taxi, eh saya ingat, saya punya jajan,,jengjeeeng!!! Richeese Rolls yang udah remuk-remuk gak jelas gitu. Tapi dia tetap menerimanya dengan sangat senang (kelihatannya sih senang). Sejak itu, dia tahu, Saya tergila-gila pada Richeese Rolls. Saya suka Richeese Rolls, bener-bener suka!! Waktu jalan-jalan pertama ke dufan semenjak jadian,dia juga membawakan saya 6 batang Richeese Rolls (cuma 6 :( ). Yang saya ingat dia bilang, "pokoknya, ini (Richeese Rolls) gak boleh habis dalam setahun". Becanda, begitu sampai dufan juga udah lenyap di perut, kan cuma enam!!haha. 


Tapi Richeese Rolls ini juga yang jadi cemilan terakhir yang dia beri ke saya. Waktu itu, saya ingat sekali, hubungan kita sedang tidak baik-baiknya, dia membelikan saya 2 (saja) Richeese Rolls. Itu Richeese Rolls terakhir yang dia beri, dan itu pun, tertinggal di rumahnya. Saya tidak pernah memakan Richeese Rolls terakhir dari dia (gak tau deh gimana nasibnya itu Richeese). Dan sampe sekarang, entah kebetulan atau tidak, saya juga tidak pernah menemukan Richeese Rolls dimana-mana. Udah lama juga ternyata ga makan Richeese Rolls..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar