Senin, 30 Agustus 2010

Really Proud of U Anintya Novitasari S.T!!!








Aniiiinnn,,teman saya yang paling baik,luar biasa baik,kok bisa sih ada orang baik kayak anin (hehe,,jangan terbang dulu nin!!:P). Pada waktu persiapan sidang saya, anin selalu ngebantuin saya. Bantuin saya waktu latihan sidang (sampe eneg kali,,haha), minjemin pointer buat sidang,minjemin laptop buat sidang gara-gara lenovita saya (panggilan buat si laptop) lemooootttnya amiit-amit, daaaaannn nemenin saya di kosan sehari sebelum sidang!!!baikk bangeetttt (makasiiiiih banyak aniiiin,,mmmuaaachh). Nah,giliran anin mo sidang,,duuuuhh saya malah baru sekali nemenin dy latihan sidang, trus ga minjemin apa-apa lagi (gak punya,,hehe), ga nemenin sehari sebelumnya(huaaaa). Dan datengnya terlambat pas anin mau nikah eh sidang!! Maaaaafff aniiiiiinn!!!


Jadi sebenernya, saya sudah bersiap-siap dari setengah delapan. Biar bisa sampai kampus jam 8 buat bantu2in (bantuin apa aja deh pokoknya), karena sidangnya anin dimulai jam setengah 9. Nah, berangkatlah saya dari kosan jam setengah 8. Lalalala, jalan dengan santainya sampai depan gang, udh nyegat angkot pula. Tuing!!! Astagaaaa!!! Ada yang lupa !! Buket Mawar!! Yaaa,,kan kemaren malam udh beli buket mawar jadi buket mawar itu dari saya dan metha untuk Anin untuk dikasih setelah Anin selesai sidang. Buket Mawarnya ketinggalan!!Duh udah sampai ujung gang,,heuheu,,balik kanan grak deh. Saya pun mengambil buket mawar itu, lalalalala,,jalan lagi. Tuing!!saya merasa ada yang aneh! Sandal Jepit!!Damn!! Saya keliru memakai sandal jepit!!Oh shiittttttt!!udh jam berapa sekarang??!!huhuhu. Untungnya baru sampai depan pagar si, tapi kan capek bolak balik. So Silly me!!! Setelah memakai sepatu, saya memeriksa lagi, apa-apa yang harus saya bawa dan apa-apa yang saya pakai. OK! Berangkat!! Tau deh udah jam berapa. Maafiiiin saya Aniiiiiin,,hehehehe. Saya pun naek angkot, huuufffhh. Dan ternyata!!!! Tubagus Ismail, Simpang macet total!!!HUAAAAAAAAAA!!!! Ok,-skip-

Sampe kampus, ga berapa lama kemudian sidang Anin dimulai. Sesi tanya jawabnya seru banget. Anin lancar banget jawab-jawabnya, apa aja pertanyaan dijawab, udah gitu medok lagi,,haha,,kocak. Ditambah lagi, dosen pembimbing Anin yang sangat baik, membantu trus dia juga kocak banget!!!Duh sidangnya jadi penuh gelak tawa. Seru abis!! Saat pengumuman nilai,,,jengjongjeng!!!TRIPLE A!!!Dahsyaaatttt!!Aniiiin hebaaattt!! Really Proud of U jeeeenggg!!!Selamat S.T, semoga gelarnya ga bikin gampang galau lagi!!AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN :D

2 komentar:

  1. Adisssssss !!!!!
    Kocak ni ceritanya, huahahahahahaha kenapa ada kejadian sendal jepit segala buuu??
    Huaaa adiss, lo udah ngebantu banget kali buu, lagi galau dengan semena-menanya gw suruh lo dateng, huaaa. Maaf ya dis, menjelang sidang gw emang suka semedi di kosan, huaaa.....
    Amiiiin, moga2 kita sukses terus ya adis sahabat gw yang baik bangeet. Dan semoga tidak galau lagi yaaa, hehehehe (sebagai teman sepergalauan) :)

    BalasHapus
  2. amiiiiiinnnn,,makasiiih juga ya aniiiin udh jadi sahabat gw yang luar biasa baeeeeeeeeeekkk banget,,duh sampe speechless gw.Yuuk kita wisuda bareng,,kita move on bareeeeeng(malah curcool,,haha)!!!!HUAAAAAAAA...semangaaat ya jeeeng!!!

    BalasHapus