Sabtu, 28 Agustus 2010

NostalGILA PLO + Srikandi PLO!!:D

Lenje-lenje,habis emang lenje lenje teruuuuussss,,,kasur ini kayak punya lem tikus deh. sambil tiduran ngelihatin farah quin masak2,,wuiiiiiihhh nyiksaaaaa bangeeettt!!!Habis bangun tidur sudah diawali dengan sedikit kemellowmellowan ga jelas, trus buru2 cuci muka,lumayan seger. Tapi ujung ujungnya dibuat melingker juga di kasur,,haaahhhh!!Rutinitas yang mulai bikin saya eneg sebenernya. Harusnya dibuat olahraga kek, ngaji kek, apa kek, baca baca kek,tapi yaaaaa gitu deh. Belum dapet hidayah kali ya, jadinya ya gini deh. Duuuuh bosaaaannnn!!!!
Yummy bangeeeettt tempat tidutnyaa..:D
Saya benar-benar sudah mati gaya (kayak udh nyobain banyak gaya aja). Tapi ini beneran, saya pengen ngapa2in gitu sebenernya, tapi ya apaaaa yaaa...Kalo gini jadi kangen masa-masa kuliah deh. Ngumpul sama temen, makan di kantin, kalo pulang cepet bisa jalan-jalan. Huwooooo,,kangeeeennn. Kalo kuliahnya sendiri??hmmmhhh..ngga deh,,mumeett!!Tapi seru juga siii,,apalagi yang namanya PLO (Perancangan Lay Out). Oya ngomongin PLO, jadi terkenang masa-masa penuh ke-hectic-an semester 7. Semester neraka jahanam!! Mata kuliah yang maha dahsyat kehebohannya. Kalo kata Lele sii, PLO ini adalah jenderal terbesar teknik industri yang bikin seluruh anak TI jadi drama queen dan king juga (iyalah) (Indrawarman,2010). 

Seru abis emang ni mata kuliah. Dengan tugas besar tiap minggu berdua benar-benar menguras tenaga, emosi, pikiran, dan waktu. Itu modul-modul praktikumnya sebenernya cuma nyumbang 10% dari nilai-nilai total buat nilai itu mata kuliah!!!10%?!!! NAJOOONG banget ga siii???Tapi modul-modul praktikum itu menghabiskan waktu 7 hari dalam seminggu!!!!SETIAP HARI!!!Tobaat ya Gustii,,,ya gimana ngga,setiap minggunya akan ada modul-modul baru yang harus dikumpulkan minggu depannya. Hmmmhhh, dan tugas ini sudah banyak memakan korban. Korban jiwa!!!hahahaha..ekstrim banget ya..tapi jiwa mungkin bisa disamain kayak hati kali yaa..yaaa berhubung tugasnya cuma berdua,jadi semua hal bisa saja terjadi (deskripsikan sendiri deh..hehe). Yaaa,,gitu deh, PLO memang penuh kenangan. Indah buat dikenang, tapi it's very BIG NO NO buat diulang!!!naudzubillahimindzalik!!
Suasana PLO-ing yang Maha Dahsyat
Dan sekaraaang,,jengjongjeeng!!!mantan partner PLO saya yang luar biasa kreatifnya alias melamelieatsjelly telah memutuskan pilihan hidupnya untuk menjadi asisten PLO!!!Oh maiiigaattt,,keputusan maha berat menurut saya. Gimana nggak, jadi asisten PLO kan butuh komitmen dan konsistensi yang kuat (terlalu lebay kayaknya). Itu sama aja kayak mengulangi kehebohan PLO,yaaa walaupun tetap lebih heboh praktikannya sii..Tapi tetep ajaaa. Tapi kalo soal komitmen dan konsistensi terhadap PLO, partner saya yang satu ini memang pantas diacungi 4 jempol!!(pake kaki juga deh). Gimana nggak, dulu udah dapet PLO, Tugas Akhirnya PLO, eeehhh sekarang jadi asisten PLO!!!HEBAAAATTT bangeeettt!!Saya bangga dan terharu lho,karena ya rata-rata semua orang tu habis lepas dari yang namanya PLO akan bersyukur setengah mati karena udah bebas lepaaasssss (emang indah banget lho rasanya bebas dari PLO) nah tapi partner saya ini,dedikasinya sungguh luar biasa terhadap PLO. Saya mau ngasih dia julukan melameli sang srikandi PLO!!!huehehehehe.. 

Semangaaat yaa bu asisten buat tugas-tugasnya membimbing praktikannya dalam menghadapi salah satu masa-masa sulit dalam hidup mereka,,hehehe....Doa mantan partnermu ini menyertaimu nak,,hikss..

4 komentar:

  1. huahahaha...
    begitulah,entah mengapa diriku merasa terikat dgn plo ini...
    seru loh,lumayan buat mengalihkan waktu dari pikiran2 labil,yg memang skrg sedang menggangguku.
    ni aj aku megang laptop lg gara2 adik2 yg minta feedback,kasian jg kalo ditinggal tidur2an,haha..

    BalasHapus
  2. ceileee,,yaa udah ketauan,pasti adek lo tipe yang hebooh gitu kerjaannya,,bikin aja heboh sekalian!!haha

    BalasHapus
  3. adis, lo rajin banget ngupdate blog. seneng deh bacanya. keep writing, adis.

    BalasHapus
  4. makasiiih inaaa,,,iya ni lagi rajin2nya nulis sama baca2 blog juga,,semoga seterusnya,,hehe

    BalasHapus