Senin, 30 Agustus 2010

D(N)akocan..:D

Itu panggilan kesayangan untuk adik saya, namanya Nana. Dia anak yag cerdas sejak kecil dan  Ya Tuhan, ternyata waktu berlalu begitu cepat ya. Saya masih tetap menganggapnya adik kecil saya yang masih kecil. Habis badannya segitu-segitu aja sih. Setiap pulang ke Malang, nakocan selalu saya uleng-uleng (duh apa ya bahasa indonesianya). Saya gelitikin teruuss, pokoknya buat melepas rasa kangen saya. Pokoknya setiap di Malang, selalu aja ada hari dimana kita berantem, trus curhat-curhat an, hehehe. Tapi saya baru benar-benar sadar, dia ternyata udah gede ya sekarang. Udah masuk kuliah. Baru nyadar nakocan bukan anak kecil lagi yang sering saya uleng-uleng setelah melihat dia dengan jaket almamater kampusnya yang baru. Huuffhh,,tapi panggilan nakocan ga akan pernah saya ganti sampai kapanpun, dan hanya saya yang bisa manggil dia dengan sebutan itu..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar