Jumat, 27 Agustus 2010

KESAAAALLLLL

fyi :HP saya bukan iphone
kejadian ini sudah sejak hari senin kemarin (23/08/10) saat saya selesai sidang sarjana dan sudah berada di kosan. Bengong. Bingung.Bapak,ibu,eyang,udah dikasih tahu semua..hmmmmm...muncul pikiran untuk memberitahunya. Saya pikir tidak ada salahnya, toh ini kan berita gembira,gapapa donk berbagi kebahagiaan apalagi kemarin adalah hari ulangtahunnya, mungkin saja dia tersentuh (hehe) sedangkan motif lainnya,,saya rindu suaranya..:) Saya pun memberanikan diri. Memang butuh keberanian ekstra untuk menghubunginya dan bersiap-siap saja untuk direject atau tidak diangkat. Tut,tut,tut.Diangkat. Hening sejenak. 
Suara di sana : halo (dingin)
Saya: (tidak ingin kehilangan momen) mas,,halo aku udah ST lhoo
Suara di sana : Oohh..
Saya  :(antara kecewa tapi juga bebal) iyaaaa,,aku udah ST niii (maksaa bangett)
Suara di sana : Ooh,,ya udah,,udah ya dis,aku mau kerja lagi
Tut,,tut,,
air mata saya jatuh 
saya sedih..luar biasa sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar