Kamis, 14 Oktober 2010

RINDU ITU...

Barusan iseng-iseng baca tweet- tweetnya @poconggg..kocak-kocak bikin ketawa. Lumayaan hiburaan... Awalnya saya pikir begitu. Tapi eh, tiba-tiba sampai pada tweet dimana si @poconggg ini meminta follower2nya untuk menjelaskan deskripsi rindu bagi mereka. Aduuuuuhhhh....mulai deh mellow lagi. Yang paling dalem, salah satu followernya mengartikan Rindu sebagai Abstrak : Beribu-ribu penjelasan, pada akhirnya selalu jatuh pada kehilangan. Hikssss...kok sedih ya??!!! Iya banget,iya banget... Saya rindu kakak saya!!!Rindu sekali!! Sebodo Teuing orang mau bilang apa..Saya rindu kamu maasss!!! Mana becandaan kamu yang paling garing itu, mana bawel kamu yang selalu ngingetin saya ga lupa makan, pake jaket, bawa payung, mana kamu yang selalu ngasih saya semangat??? kamu dimanaaa??? HIKSSS :((. Dulu saya punya kamu dan tidak mau kurang. Dulu saya selalu mengatakan  What more could I ask from U GOD ??? Apalagi yang bisa saya minta dari Allah, saya sudah punya kamu sebagai kakak, ga bisa kurang.. 

Suatu saat ingin bisa bercanda-bercanda lagi sama kamu, suatu saat bakal denger lagi cerita-cerita kamu yang super garing. Suatu saat kamu akan memanggil saya "my missy sist" lagi :). Karena ini pasti sudah lama tidak ada yang kamu panggil dengan panggilan itu. Karena saya percaya semarah apapun kamu, sekesal apapun kamu, dan sejauh apapun kita sekarang, kamu tetap menjaga panggilan kesayangan untuk saya itu sampai kapanpun :)  Suatu saat ya suatu saat..:). Saya percaya saya belum kehilangan kamu, I can see no objection to make u stay with me any longer as (yang kurang dari seorang kakak) tapi kamu tetap kakak saya sampai kapanpun. :)

Really miss u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar