Minggu, 10 Oktober 2010

COBA LAGI AWARD DI PASAR SENI!!!

Yeeeeiiyyyy!!! Tanggal 10 bulan 10 tahun '10 ini saya isi dengan berpanas-panas ria di Pasar Seni dan bermacet-macet gila di jalan!! Bandung gila banget macetnya hari ini. Semua orang sepertinya pengen berlomba-lomba memanfaatkan tanggal cantik ini deh buat bikin acara. Dan (jengjengjeng) tersebutlah acara PASAR SENI ITB 2010!!! Gak mau ketinggalan donk saya dan teman-teman saya buat datang ke acara ini. Karena sebagai penggila foto, pasti banyak tempat-tempat seru di pasar seni ini yang bisa dimanfaatkan buat foto-foto. Dan dari sekian banyak foto-foto gokil, mungkin percobaan foto - foto You jump I jump edition di bawah ini yang menurut saya paling ga tau malu..:D. So, check these out!!

Foto ini saya yang ambil, karena masih amatir,dan ga tau gimana caranya ngambil foto yang pas, jadi beginilah hasilnya, semuanya masih berpose siap-siap bersedia (ki-ka : anin,ikhsan,ebonk,metha). Aduuh maaf yaa teman-teman.:P




Masih saya yang bertindak sebagai fotografernya, dan sudah pake hitungan, tapi masih tetep aja kelihatan banget amatirnya, dan beginilah hasilnya. Alhamdulilaahhh..Metha berhasil!!!Horeee, yang lain?? yaa gitu deeh..hehehe. Kok ga ada kemajuan ya, ikhsan sama ebonk kenapa makin rendah posisinya?? udah bukan salah saya dooonkk!!haha..
Huuufffhh,,masih belom mau putus asa, padahl yang ngantri pengen foto di depan tenda itu juga banyak. Akhitnya, tanpa tahu malu, kita coba lagi!!yuuk mariiii. Sepertinya sekarang saya sudah mulai terlatih,hehehe..dan hasilnya!!HUP!! Yeeeiyyy,,metha melompat lebih tinggi lagi!!(plokplokplok)..yang laen??? Ini yang salah model apa fotografernya siiii???!!! *fotografer mulai putus asa*. AAARRGGHH ganti model!!! Gantiaaaaannnn!!!




Yeeeiiyy,,akhirnyaaa,,saya diijinkan juga untuk difoto (kasian banget). Tapi ups!!! kok ada additional playernya yaa..sepasang muda-mudi tengah dimabuk asmara,,hehe. Terpaksa ganti pose dulu. Foto ini gagal!! haha..


Oke, foto berikutnyaaa!!! Naahh,,kalo ini masalah ada pada fotografernya yang kurang handal!!Semua posisi model tidak menunjukkan perubahan. Tapi kok, ibu metha memang tidak menunjukkan tanda-tanda akan melompat ya?? hmmmm...



Masih tetep berusaha, padahal orang-orang lain yang pengen foto di situ udah makin kesal, kita tetap tanpa tahu malunya. Pokoknya harus berhasil!!! Dan,,, HAP!!!! Yeiiiyyyyyy!!! Saya dan Anin berhasiiiilll (plokplokplok). Yang laeen???? Ikhsan, ga ada perkembangan deh, hehe. Metha?? Kok, emang ga ada tanda-tanda akan melompat??!!


Dan, foto adegan lompat melompat ga jelas ini harus segera diakhiri, sebelum kita ditimpukin orang-orang yang pada pengen foto di depan tenda itu juga. Hahaha. Selamat kepada Saudara Ikhsan Utama yang memenangkan coba lagi award untuk foto gaya ini saking mati gayanya!!:D
Perjalanan foto-foto kemudian berlanjut dengan perjuangan ekstra diantara lautan manusia!!!
See YAAAAAAA!!!!

1 komentar:

  1. Huahahahahaa sahabar bhuuuuu....
    Btw kita belum foto keliling Bandung nii, huwaaa

    BalasHapus