Jumat, 27 Agustus 2010

Lenje Lenje di Kosan..haaaaahhhh

horeeeee,,akhirnya saya bisa ngeblog jugaa,,dan inilah postingan pertama saya!!jengjongjeng,,malas2an di kosan. Kosan ini emang nyaman banget buat melungker dari pagi sampai sore!!apalagi puasa-puasa gini,pengangguran,ga punya pacar (haha)..ya udah deh,,jadinya begini,nempel di kasur seharian. Tapi kan hari ini, saya sudah punya niat baik untuk lebih produktif. Nulis blog!!yihaaaaa...saya bisa curhat seenak jidat di sini. bodo amat orang mau suka mau nggak,,blog-blog saya ini..hehe. Soalnya kalo curhatnya lewat up-date an status kok agaaak gimaanaaa gitu yaaaa!! Tapi kalau lewat sini kan lebih gimaaanaaa gitu yaaa (sama aja). Pokoknya thanks berat deh buat maman yang setelah saya paksa lahir dan batin mau membuatkan blog ini,,ntar saya paksa paksa lagi yaaa buat ngebagusin blognya,,(hehe gak tau diri).

Semoga blog ini membuat saya tidak berlenje-lenje ga jelas di kosan..harus semangaaaattttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar