Jumat, 27 Agustus 2010

dunia gak seru tanpa mereka!!

Merekalah yang selalu mengisi sebagian besar hari-hari saya di masa-masa kuliah. Gila-gilaan bareng,ngegosip bareng,karaokean,hedon super impulsif,pokoknya hidup saya seru sekali bersama mereka.
Dengan karakter yang beranekaragam jenisnya(hehe) ada yang sabaaar dan baeeek bangeeettt, ada yang moody,ada yang gamer+kaskuser sejati,ada yang fashionista, ada yang labilnya ampun-ampunan seperti saya (hehe)..
they were who made my life became soooooo colorful!!!!

4 komentar:

  1. cieee....
    mari hedon setelah kita semua santai,hahahaha

    BalasHapus
  2. Yaoloohh jd tersanjung
    Aduh gw yg sabar dan baeekk bangeett ya?
    Apa yg labilnya ampun-ampunan?
    Wow jd byk mendapat inspirasi saya setelah semuanya "beres" yuhuu

    BalasHapus
  3. bisa ditanyakan sendiri kepada hati nurani anda termasuk yang mana,,hahaha..inspirasi apa niii??cieee

    BalasHapus