Minggu, 24 Oktober 2010

MY SUPER DUPER HAPPY GRADUATION DAY :) :) :)

Senangnyaaa saya diwisudaaaa!!! Terimakasih semuaaaaaa..terimakasih untuk semua-semuanya, it's been 4 years. Tidak terasa, 4 tahun yang lalu saya duduk di gedung ini sebagai mahasiswa baru super polos (sekarang juga sii :P) dengan perasaan luar biasa bangga bisa menjadi bagian dari kampus gajah ini, dan hari ini, saya kembali duduk di sini untuk secara resmi menyandang gelar Sarjana saya. Perasaan saya tetap sama, Saya luar biasa bangga menjadi lulusan kampus  ini :) :) Saking bangga dan senangnya, sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hehe.. Jadi biar foto- foto di bawah saja yang menggambarkan bagaimana bahagianya dan bangganya saya :)
pamer si patung gajah (sebelah saya cum laude doonk,,:P)


pamer medali gajah apa kebayaa?? haha


akhirnya kita pake toga bareng bareng,,seneeeeng :D
finally,,ngerasain juga bangganya diarak dan diberi salam terbaik avanti MTI



Siap-siap lempar toga..







yaapp,,toganya dilempaaarrr,,luluuuuuussss!!!


wisnite kali ini, kita yang diberi persembahan :) Thanks a bunch 2006,2007,2008,2009!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar